Story Time : Bible Camp 2019

Halo para pembaca ! 

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya saat berpartisipasi dalam acara Bible Camp 2019 yang diadakan oleh sekolah. Langsung saja ya ! 

Jumat , 25 Oktober 2019 
04.30 WIB 
Saya bangun sepagi ini , supaya tidak telat. Karena saya orangnya lama saat sedang siap-siap. Sekitar pukul 06.30 saya berangkat menuju ke sekolah. Oh iya , peserta yang ikut yaitu kelas 11 SMA dan kelas 8 SMP. Lumayan ramai lah. Sesampainya di sekolah , ternyata bus belum datang. Saya dan teman-teman menunggu di kelas hingga pukul 07.30. Akhirnya bus datang. Ada 3 bus dan saya naik di bus 3 dengan teman-teman saya , 2 guru pendamping , dan beberapa anak SMP. Perjalanan yang ditempuh sekitar 2 jam-an. 

Saya dan Ella ketika di bus :D
Destinasi camp kami yaitu Pondok Yasmin yang berada di daerah Sentul. Waktu pun berlalu , kami sampai sekitar pukul 10.00. Ternyata selama perjalanan menuju kesana , pemandangannya lumayan memanjakan mata saya. Hamparan rumput hijau , dan pohon pinus yang menjulang tinggi membuat udara panas sedikit berkurang. Sesampainya di Pondok Yasmin , kami menaruh barang-barang dan makan. Tempatnya ya lumayan lah , masih layak ditempati kok. Apalagi bersama teman-teman tetap berasa seru. 

Setelah makan , kami langsung mengikuti kegiatan ibadah dan juga ada banyak sekali sesi yang dibawakan oleh tim. Sesinya diisi dengan games sehingga tidak terlalu membosankan menurut saya. Sesi Deep Meditation yang menurut saya paling berkesan. Di malam hari , kami semua beribadah dan dipandu oleh guru agama kami , mengeluarkan semua kegelisahan dalam hati yang akhirnya membuat saya menangis sejadi-jadinya. Kebersamaan dengan teman-teman saya terasa lebih nyata malam itu. 

Sabtu , 26 Oktober 2019
05.30 WIB 
Pagi ini saya bangun dan bergegas ke aula untuk ibadah pagi bersama setelah itu senam bersama dan juga makan pagi. Melewati sesi dan games lagi sebelum pulang. Ternyata sebelum kembali ke sekolah , kami diberi waktu untuk menjelajahi hutan pinus yang sangat dekat dari Pondok Yasmin. Tinggal jalan kaki. Saya memanfaatkannya dengan berfoto bersama teman-teman dan menikmati pemandangannya yang indah walau matahari terik membakar kulit saya. Singkat cerita , saya akhirnya kembali ke sekolah , lalu ke rumah dengan membawa kenangan yang tak terlupa. 

Saya , Angel , Shintyke 
Saya , Helga , Angel , Shintyke , Jhonson , Daniel , Fred





Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer