Kata ; Februari


Suatu malam di bulan Februari
--

Aku terpaku dalam lamunan seorang diri

Seseorang yang telah lama terperangkap dalam relung hati

Berhasil membuatku lelah dalam pencarian jati diri 

Kepada siapakah aku harus pergi ? 


Malam itu...

Seseorang yang sedang ada dalam lamunan malamku 

Datang memberi harapan 

Mengajakku keluar dari kelamnya lamunan 

Berpetualang menembus keheningan malam 

Bersama Sang Bulan yang mencerahkan gulitanya langit malam


Hatiku yang sebelumnya gelap

Seakan berubah menjadi pijar bintang yang gemerlap

Jujur..

Aku bimbang dengan pikiran dan hati 

Tak bisa seimbang dalam menentukan pilihan diri


Tapi aku tak peduli...

Malam ini aku hanya ingin pergi

Bersamamu menelusuri pahitnya hidup ini 

Denganmu aku aman 

Denganmu langit seakan memberi pertanda 

Kebahagiaan akan datang padaku selamanya.  



   




Komentar

Postingan Populer