Tentang Saya

Hai teman-teman ! 


Selamat datang di blog saya yang sederhana ini ... :)

Perkenalkan nih nama saya Rahma Amelia Putri. Biasa dipanggil Rahma. Atau kalau sudah dekat banget nih... dipanggilnya Amel. Saya anak sulung dari 2 bersaudara. 
Saat ini saya bersekolah di SMA Kasih Karunia , Jakarta Barat dan duduk di kelas 2 SMA.

Gadis remaja kelahiran Jakarta , 28 Juli 2003 yang suka membaca novel bertema romansa dan membuat orang-orang seperti berada dalam dunia putri dongeng. Aneh sih karena tidak nyata.. tapi saya pribadi suka. 

Saya ini orangnya bisa dibilang pendiam. Tapi gak terlalu juga sih. Cerewet? Hmmm tergantung dengan siapa saya berbicara juga. Teman-teman saya pasti paham betul saya ini bagaimana :). Ohya saya kadang juga suka menulis.. untuk koleksi pribadi saja. 

Blog ini akan saya jadikan media untuk berbagi kisah dengan kalian para pembaca ! 
Semoga bermanfaat nantinya..

Find me on Instagram : rahmaamella

 XOXO

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer