My Wingless Angel

Teruntuk Ibu dan Ayahku 

Dua orang yang paling berpengaruh dalam hidupku
Menjaga dan membesarkanku tanpa kenal lelah 
Entah bagaimana cara untuk membalas beribu kebaikanmu itu 

Aku anakmu , berusaha selalu agar bisa membahagiakanmu 
Aku salut dengan kegigihanmu...
Aku kagum dengan hatimu yang kuat menghadapi banyaknya rintangan selama menjagaku
Walaupun aku tau..
Hatimu tak luas.. tak juga punya emas perak nan indah 
Tetapi aku yakin , disana teduh.. 
Penuh dengan kasih sayang dan cinta yang selalu ada untukku


Ibu..
Segala bentuk kasih yang kau rakit dalam sentuhan , teguran , amarah , diam , dan sabar..
Pengingat disaat aku tengah bingung dalam pencarian..
Penguat dalam setiap keraguan..

Tahun 2004 
Ayah..
Pemilik bahu terlapang dan tulang punggung terkuat
Meskipun kau tak pandai bicara cinta..
Tak mudah mengurai air mata.. 
Aku percaya kau tak pernah lupa menyebut keluargamu dalam doa..

Tertanda ,

 Gadis Kecil yang Bangga Menjadi Bagian Dari Hidupmu





Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer