Bahasa Indonesia : Surat Lamaran Kerja


Jakarta, 17 Juli 2020

Lampiran : Satu berkas
Perihal     : Lamaran kerja 

Yth. Pimpinan HRD
Hotel Golden View 
Jalan Merdeka Jaya No. 25 
Jakarta Pusat

Dengan hormat, 
Berdasarkan informasi yang saya dapat dari web resmi Hotel Golden View Jakarta, saya membaca bahwa Hotel Golden View Jakarta membutuhkan karyawan untuk bekerja di restoran hotel. Persyaratan yang disebutkan di web resmi tersebut, dapat saya penuhi. Atas dasar itu, saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai juru masak di Hotel Golden View Jakarta Pusat dengan rincian sebagai berikut : 
Nama                                 : Sari Julianti 
Tempat/Tanggal Lahir    : Jakarta, 20 Januari 1995
Alamat                          : Jalan Kebangsaan 3 No. 10, Jakarta Pusat 
Pendidikan Terakhir    :  Diploma 3 Pariwisata, Universitas Pahlawan, Jakarta
Telepon                              : 08119090456
Informasi Tambahan      : 

  1. Fasih berbahasa Inggris 
  2. Pengalaman bekerja di Australia 1 tahun 
  3. Memiliki sertifikat juru masak dari Australia
Sebagai pertimbangan Bapak/Ibu berikut saya lampirkan beberapa dokumen : 
  1. Pas foto 4x6 (2 lembar)  terbaru
  2. Daftar riwayat hidup
  3. Fotokopi ijazah terakhir
  4. Fotokopi KTP
  5. Fotokopi sertifikat keahlian juru masak
Demikianlah surat lamaran kerja ini saya buat. Saya sangat senang dan bersyukur apabila Bapak/Ibu memperkenankan saya untuk menjadi bagian dari tim masak Hotel Golden View Jakarta Pusat. Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih. 

Hormat Saya, 



Sari Julianti   









Komentar

Postingan Populer